11 Fakta Terupdate Kasus Produksi Film Dewasa Vulgar: Dibintangi Artis, Selegram dan Foto Model

- 15 September 2023, 12:05 WIB
Salah satunya, selegram Siskaee. Berikut 11 fakta terupdate kasus produksi film dewasa vulgar yang menjerat belasan selegram, artis dan foto model
Salah satunya, selegram Siskaee. Berikut 11 fakta terupdate kasus produksi film dewasa vulgar yang menjerat belasan selegram, artis dan foto model /Instagram/vip_siskaeeenya3/

KARANGANYARNEWS - Paska penggrebekan rumah produksi atau production hause (PH) film dewasa vulgar di Kramat Tunggak, Jakarta Barat, Polda Metro Jaya terus mengembangkan penyidikan dan penyelidikan kasus yang menjerat sejumlah artis dan selegram ini.

 

Berbagai pertanyaan, kian membuat penasaran publik. Diantaranya siapa saja artis dan selegram papan atas yang jadi pemeran atau bintang film dewasa vulgar, berapa bayarannya setiap membintangi film adegan panas ini?

Tak hanya itu, kelanjutan penindakan aparat kepolisian juga jadi tanda tanya besar. Diantaranya berapa orang  yang telah ditetapkap sebagai tersangka, termasuk berapa keuntungan yang telah diraup sindikat bisnis lendir, produksi film dewasa vulgar tersebut?  

 Baca Juga: Kasus Produksi Film Dewasa Vulgar: Siskaee, Virly Virginia dan 15 Pemeran Lain Segera Diperiksa Polisi

"Hingga saat ini masih terus kita kembangkan penyidikan lebih lanjut,  terkait dengan pornografi," kata Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak kepada wartawan.

Pengembangan penyidikan tersebut diantaranya mengarah siapa yang menyiapkan sarana prasarana, siapa penyedia peralatan, siapa yang mendanai produksinya dan para pemeran atau yang membintangi film yang bermuatan asusila tersebut.

11 Fakta Terupdate 

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x