Profil dan Biodata Olivia Rodrigo, Umur, Pacar, Orang Tua, Karir Hingga Debut Musik

- 13 September 2023, 19:15 WIB
Profil dan Biodata Olivia Rodrigo
Profil dan Biodata Olivia Rodrigo /editornews.id/

KARANGANYARNEWS - Profil Olivia Rodrigo, Penyanyi Muda yang Sukses dengan Lagu Drivers License. Olivia panggilanya, lahir pada 20 Februari 2003 di California dan memiliki keturunan Filipina dari ayahnya dan keturunan Jerman dan Irlandia dari ibunya.

Olivia mulai belajar berakting dan menyanyi sejak usia enam tahun dan pernah bermain dalam film An American Girl: Grace Stirs Up Success pada tahun 2015.

Olivia lebih dikenal sebagai bintang Disney Channel dengan perannya sebagai Paige Olvera di serial Bizaardvark dan sebagai Nini Salazar-Roberts di serial High School Musical: The Musical: The Series.

Baca Juga: Olivia Rodrigo Bantah Ada Perseteruan dengan Taylor Swift, Cek Faktanya!

Olivia juga menulis beberapa lagu untuk serial tersebut, termasuk All I Want yang menjadi viral di TikTok dan Spotify.

Olivia mengaku terinspirasi oleh musik-musik Taylor Swift, Lorde, dan Harry Styles.

Pada Januari 2021, Olivia merilis single pertamanya yang berjudul Drivers License yang langsung menduduki puncak tangga lagu Billboard Hot 100 selama delapan minggu berturut-turut.

Lagu ini juga memecahkan rekor sebagai lagu yang paling banyak diputar dalam sehari di Spotify dengan lebih dari 15 juta kali.

Lagu ini bercerita tentang patah hati Olivia setelah putus dengan mantan pacarnya yang juga bintang Disney, Joshua Bassett.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x