Olivia Rodrigo Bantah Ada Perseteruan dengan Taylor Swift, Cek Faktanya!

- 13 September 2023, 18:45 WIB
Olivia Rodrigo Bantah Ada Perseteruan dengan Taylor Swift
Olivia Rodrigo Bantah Ada Perseteruan dengan Taylor Swift /

KARANGANYARNEWS - Olivia Rodrigo, penyanyi muda yang sedang naik daun dengan lagu-lagu hitsnya seperti Drivers License dan Good 4 U.

Olivia Rodrigo akhirnya angkat bicara terkait rumor yang menyebutkan bahwa ia berseteru dengan Taylor Swift, salah satu idola dan inspirasinya di dunia musik.

Olivia menegaskan bahwa ia tidak memiliki masalah dengan siapa pun, termasuk Taylor Swift.

Rumor perseteruan ini bermunculan setelah Olivia memberikan kredit penulisan lagu kepada Taylor Swift dan Jack Antonoff di dua lagu miliknya, yaitu 1 Step Forward, 3 Steps Back dan Deja Vu.

Baca Juga: Sinopsis A Haunting in Venice, Film Seram yang Menggabungkan Misteri dan Mistis

Hal ini diduga karena kedua lagu tersebut mengambil sampel atau terinspirasi dari lagu-lagu Taylor Swift, yaitu New Year’s Day dan Cruel Summer.

Banyak penggemar yang berspekulasi bahwa Taylor Swift meminta kredit tersebut kepada Olivia Rodrigo sebagai bentuk klaim hak cipta atau royalti.

Namun, Olivia membantah hal tersebut dan mengatakan bahwa ia memberikan kredit tersebut sebagai bentuk penghormatan dan pengakuan kepada Taylor Swift.

“Saya memberikan kredit kepada orang-orang yang saya kagumi dan yang telah menginspirasi saya. Saya pikir itu sangat penting sebagai seniman,” kata Olivia seperti disadur KaranganyarNews.com dalam wawancara dengan Rolling Stone.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Rolling Stone


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah