Warning, Jangan Ditonton Malam Keramat: 6 Film Horor Terbaik Ala IMDb

- 12 September 2023, 14:05 WIB
Rekomended, 6 film horor terbaik ala IMDb. Namun jangan ditonton sendirian di malam keramat Jumat Kliwon atau Selasa Kliwon
Rekomended, 6 film horor terbaik ala IMDb. Namun jangan ditonton sendirian di malam keramat Jumat Kliwon atau Selasa Kliwon /Ilustrasi Film Horor/ IMDb/

KARANGANYARNEWS - Sangat rekomended, namun 6 film horor terbaik ala IMDb ini  jangan ditonton sendirian. Terlebih nonotonya di malam keramat, semisal malam Jumat Kliwon atau malam Selasa Kliwon. Hemm, seramnya terbawa mimpi.

 

Rokomendasi 6 film horor atau bergenre menyeramkan yang dikategorikan terbaik ala IMDb tersebut, memang tidak keseluruhannya masih tayang pada gedung bioskop di setiap kota kalian.

Meski demikian, teruntuk penggemar film horor yang telah kelawatan jadwal tayangnya di bioskop, tetap masih ada solusinya.  Segeralah membeli paketnya, kalian dapat menonton melalui tayangan streamingnya. 

 Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Bioskop Film Horor Di Ambang Kematian, Dibintangi Kinaryosih

Kita kepoin yuk, film terseram apa saja yang masuk nominasi 6 film horor terbaik versi IMDb tadi? Berikut rincian dan penjelasan selengkapnya, sebagaimana dilansir KaranganyarNews.com dari pikiranrakyat.com:

Blackstone – Hand of God, Dirilis Tahun 2022: Rating 9,7

Zombi menjadi tema film ini, dikisahkan terdapat kota kecil dan dokter hewan di Vietnam yang memimpin sekelompok orang ingin pergi dari tempat munculnya zombi tersebut.

Film yang disutradarai Gary Piland ini dibintangi Dusty Nichols, David Crawford, Bruce Smith, dan Susan King.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah