6 Fakta Film Horor Sewu Dino, Salah Satunya Habiskan Biaya Rp 18 Miliar

- 4 Mei 2023, 09:05 WIB
Para pemain film horor Sewu Dino.
Para pemain film horor Sewu Dino. /MD Pictures

KARANGANYARNEWS - Sewu Dino menjadi film horor yang banyak diperbincangkan saat ini. Tayang sejak 19 Maret lalu, cerita horor Sewu Dino diangkat meraih 3,5 juta penonton.

Sewu Dino diangkat dari utas cerita horor SimpleMan di Twitter. Sebelumnya, nama SimpleMan melambung setelah sukses menulis cerita horor KKN di Desa Penari.

Sewu Dino yang artinya seribu hari disebut-sebut lebih seram dibandingkan kisah KKN di Desa Penari. Kisah berlatar latar waktu tahun 2001 ini menceritakan tentang perang santet antar dua keluarga.

Kisah dengan tokoh utama Sri, Dini, Erna, Dela, Mbah Tamin, dan Dela Atmojo itu penuh dengan terror. Teruatama saat Sri, Dini, dan Erna berusaha menyelamatkan diri dari ancaman sebagai tumbal.

Baca Juga: Ranjat Kembang, Kisah yang Membongkar Rahasia Gelap Santet Sewu Dino

Berikut ini fakta-fakta Sewu Dino, film horor  berdurasi sekitar 2 jam.yang belakangan kembali viral menyusul suksesnya film KKN di Desa Penari.

1.Utas cerita horor SimpleMan di Twitter

Sewu Dino merupakan utas cerita horor Simplen di Twitter dari akun SimpleM81378523 mulai 5 Agustus 2019. Cerita ini dutilis dua pekan setelah menyelesaikan cerita horor KKN di Desa Penari.

2. Merupakan kisah nyata

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x