Link Cerita Horor Sewu Dino SimpleMan, KKN di Desa Penari Kalah Seram!

- 23 Mei 2022, 14:08 WIB
Cerita horor Sewu Dino SimpleMan.
Cerita horor Sewu Dino SimpleMan. /Twitter

KARANGANYARNEWS - Cerita horor Sewu Dino dari SimpleMan belakangan ini menjadi sorotan. Terlebih kisah yang sebelumnya diunggah di Twitter itu segera difilmkan.

Cerita horor ini mengisahkan perang santet antar dua keluarga dengan tokoh utama Sri, Dini, Erna, Dela, Mbah Tamin, dan Dela Atmojo.

Sewu Dino artinya seribu hari, mengacu pada kekuatan santet yang akan merenggut nyawa korban dalam seribu hari atau tiga tahun.

Baca Juga: Utas Twitter SimpleMan Sewu Dino Difilmkan, Kabarnya Lebih Seram dari KKN di Desa Penari

Utas Twitter cerita horor Sewu Dino dari Simple Man pun diserbu netizen. Hingga Minggu (22/5/2022) malam, utas Twitter Sewu Dino telah disukai lebih dari 131.3K kali dan di-retweets sebanyak 10.6 ribu kali.

“Malam ini, gw akan menyajikan sebuah peristiwa kelam, atau bisa dibilang pengalaman mengerikan dari seseorang yang berhasil gw ulik.

Sebegitu kelamnya cerita ini, sampai gw janji gak akan membocorkan lokasi dan semua yang berhubungan dengan cerita ini,” tulis akun SimpleMan @SimpleM81378523 mengawali threadnya.

Baca Juga: KKN di Desa Penari Tembus 7 Juta Penonton, Kado Manis Hari Kebangkitan Nasional

Merujuk pada judul Sewu Dino, santet akan bekerja kurang dari tiga tahun dan akan membuat korban santet beserta orang-orang sekitarnya ditimpa kesialan bahkan kematian.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x