6 Hari Tayang, Film KKN di Desa Penari Tembus 2 Juta Penonton

- 7 Mei 2022, 12:53 WIB
KKN di Desa Penari.
KKN di Desa Penari. /Instagram @kknmovie

KARANGANYARNEWS – Film KKN di Desa Penari berhasil menembus angka dua juta lebih penonton selama penayangan 6 hari sejak tayang perdana Sabtu (30/4/2022).

Capaian penonton KKN di Desa Penari diperkirakan terus bertambah melihat antusiame masyarakat. Apalagi jadwal tayang film bertepatan dengan momen libur lebaran.

“Dalam 6 hari 2.010.137 orang sudah bertemu Badarawuhi! Terima kasih untuk seluruh penonton yang sudah mendukung film KKN di Desa Penari,” tulis MD Pictures melalui akun Instagram, Jumat (6/5/2022).

Baca Juga: Review Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang Tayang Hari Ini

Sebelumnya, jumlah penonton film garapan Awi Suryadi itu mencatat rekor tinggi jumlah penonton pada hari pertama tayang, yaitu sebenyak 315.486 penonton.

Jumlah penonton KKN di Desa Penari mengungguli rekor sebelumnya yang dicapai film Makmum 2 dan Kukira Kau Rumah. Makmum 2 dibintangi Titi Kamal menjadi film Indonesia terlaris pada 2021.

Film bergenre horor itu bahkan meraih Rekor MURI sebagai film pertama yang mencapai 1 juta penayangan di masa pandemi.

Baca Juga: Siapkan Nyalimu! Valak bakal Kembali Gentayangan di Film The Nun 2

Rekor Makmum 2 dipecahkan oleh film Kukira Kau Rumah yang dibintangi Prilly Latuconsina yang sekaligus dicatat MURI karena ditonton oleh 2.18.357 penonton dalam 15 hari penayangan.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x