Review Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang Tayang Hari Ini

- 6 Mei 2022, 00:39 WIB
Review Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang tayang di bioskop mulai hari ini, Jumat, 6 mei 2022. (Dok. The Indian Express)
Review Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang tayang di bioskop mulai hari ini, Jumat, 6 mei 2022. (Dok. The Indian Express) /

KARANGANYARNEWS - Doctor Strange in the Multiverse of Madness rilis di bioskop Jumat, 6 Mei 2022. Film ini berlatar belakang peristiwa Spider-Man: No Way Home dan seri Marvel WandaVision.

Setelah Doctor Strange yang diperankan Benedict Cumberbatch membuka portal ke multiverse dalam film Tom Holland, berbagai versi karakter yang ada telah melangkah ke alam semesta utama dan telah menciptakan kekacauan.

Sesuai trailer, Doctor Strange meminta bantuan Wanda (Elizabeth Olsen) untuk menyelesaikan kekacauan.

Baca Juga: Adul Pamer Foto Tunangan, Benarkah Cerai dari Istri Pertama?

Di akhir seri Marvel, Wanda berubah jadi Scarlet Witch dan menjadi salah satu karakter paling kuat di jagat Marvel.

Melansir The Indian Express, Doctor Strange in the Multiverse of Madness disutradarai Sam Raimi yang dikenal membawa kembali budaya film superhero dengan Spider-Man (Tobey Maguire).

Tobey Maguire baru-baru ini mengulang karakternya di Spider-Man: No Way Home, setelah pintu multiverse dibuka Doctor Strange.

Dalam sebuah perbincangan dengan AP baru-baru ini, Sam Raimi bilang, “Saya benar-benar mencoba membuat film Marvel, pertama dan terutama. Saya kira semua orang melakukan hal-hal dengan cara mereka sendiri, tanpa mencoba secara khusus membuatnya menjadi sesuatu yang berbeda dari sebelumnya.”

Baca Juga: Rapper Anderson Paak Trending di Indonesia, Disebut Kembarannya Pak Tarno

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: The Indian Express


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah