Rapper Anderson Paak Trending di Indonesia, Disebut Kembarannya Pak Tarno

- 5 Mei 2022, 11:27 WIB
Rapper Anderson Paak trending di Indonesia lantaran gaya dandanannya di Met Gala 2022 disebut mirip pesulap Indonesia, Pak Tarno (Foto: Instagram/@anderson._paak)
Rapper Anderson Paak trending di Indonesia lantaran gaya dandanannya di Met Gala 2022 disebut mirip pesulap Indonesia, Pak Tarno (Foto: Instagram/@anderson._paak) /

KARANGANYARNEWS - Rapper Anderson Paak Trending di Indonesia, Disebut Kembarannya Pak Tarno. Rapper Anderson Paak tengah mencuri perhatian seusai tampil di Met Gala 2022. Uniknya, kemunculan sang musisi dikait-kaitkan dengan nama pesulap Indonesia, Pak Tarno.

Betapa tidak, penampilan nyeleneh Anderson Paak dengan rambut model jamur dan kacamata hitam serta bergaya kocak disebut netizen menyerupai Pak Tarno.

Nama keduanya pun sempat trending di Indonesia.

Tampil di Met Gala, Anderson Paak mengenakan jaket jacquard dengan motif bunga. Outfit keluaran Gucci itu dipadu celana kulit warna hitam mengilap.

Baca Juga: Viral Pengendara Motor Diduga Pukul Warga Pakai Pistol, Polisi Cek Lokasi

Tak cuma itu, sang penyanyi juga menimpalinya dengan dasi dan sepatu bot.

Bahkan saat keluar hotel, aksinya berjoget dengan penampilan nyentrik terlihat sangat mirip dengan Pak Tarno.

Gara-gara itulah, nama Anderson Paak sempat jadi trending topic di Twitter dan Google.

Mengetahui gayanya disebut mirip Pak Tarno oleh netizen Indonesia, Anderson Paak pun langsung mengganti foto profil di media sosialnya dengan gambar sang pesulap.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah