Ada Penonton Kesurupan, Masih Berani Nonton Film Iblis dalam Kandungan?

- 15 Maret 2022, 15:26 WIB
Nafa Urbach dalam film Iblis dalam Kandungan.
Nafa Urbach dalam film Iblis dalam Kandungan. /Instagram.com/@iblisdalamkandungan

KARANGANYARNEWS – Sebuah video yang menayangkan penonton kesurupan saat menyaksikan film Iblis dalam Kandungan di bioskop kawasan Bandung menghebohkan media sosial.

Dalam video yang diunggah akun Twitter @HabisNontonFilm itu memperlihatkan penonton seorang wanita menangis sejadi-jadinya dan ditenangkan seorang temannya. Penonton yang diduga mengalami kesurupan itu terus meracau.

Seorang penonton lain, E Zahra (21) peristiwa itu terjadi menjelang film berakhir. Menurut dia, awalnya tidak terjadi apa-apa. Sampai akhirnya penonton di sebelahnya histeris.

Baca Juga: Bikin Merinding! Ada Pocong di First Look Film Pengabdi Setan 2: Communion

“Jadi awalnya tuh lagi biasa aja. Nonton lagi seram-seramnya, di tengah-tengah tuh tiba-tiba ada yang nangis, awalnya enggak begitu kenceng, terus makin lama makin kenceng," kata Zahra.

Para penonton lain pun panik. Lampu bioskop dinyalakan dan film dihentikan. Mereka kemudian berusaha menyadarkan wanita yang kesurupan itu. Petugas bioskop akhirnya membawa wanita itu keluar.

Banyak yang kemudian meganggap kejadian itu sebagai gimik. Produser film, Johansyah Jumberan, akhirnya angkat bicara. Dia menegaskan peristiwa itu benar-benar terjadi.

Baca Juga: Bikin Merinding! Ada Pocong di First Look Film Pengabdi Setan 2: Communion

“Aku kaget dengar berita ini. Film horor kan sebenarnya buat hiburan. Semoga nggak ada lagi kejadian ini di bioskop lain. Maafkan kalau film Iblis dalam Kandungan seserem itu,” ujar Johansyah Jumberan.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang

Sumber: Twitter @HabisNontonFilm


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x