Misteri Gedung Wanita Karanganyar; Dijahili Hantu, Pekerja Proyek Pipis Ngebrok

- 6 Februari 2022, 15:51 WIB
Bagus Bachtiar Rivsri, penjaga Gedung Wanita Kabupaten Karanganyar yang mengaku sering diusili dan dijahili mahluk abstral penghuni gedung ini
Bagus Bachtiar Rivsri, penjaga Gedung Wanita Kabupaten Karanganyar yang mengaku sering diusili dan dijahili mahluk abstral penghuni gedung ini /Tangkapan Medsos/

KARANGANYARNEWS - Gedung Wanita Kabupaten Karanganyar menyimpan kisah misteri menyeramkan, sejumlah hantu penghuninya demen menjaili orang yang berada di gedung pertemuan ini.

Kisah terupdate kejahilan makluk tak kasat mata di gedung ini, menimpa seorang pekerja bangunan yang secara kebetulan bermalam di Gedung Wanita Karanganyar.

Sebagaimana diceritakan Bagus Bachtiar Rivsri, penjaga Gedung Wanita yang berdiri megah di tengah kota Kabupaten Karanganyar ini, dua tukang bangunan yang mengerjakan proyek perawan gedung terkencing-kencing dibuatnya.

Baca Juga: Astana Giri Bangun Pernah Diisukan Berlapis Emas, Inlah 9 Fakta Makam Presiden Soeharto

Kedua tukang bangunan tadi, secara kebetulan rumahnya jauh dari tempatnya bekerja. Untuk mengefektifkan waktu dan tenaga, terpaksa keduanya bermalam di Gedung Wanita.

Suatu malam, karena gedungnya tidak disewa untuk hajatan atau pertemuan suatu institusi, keduanya bermain badminton di dalam gedung. Kala itu, Bagus Bachtiar Rivsri mengaku tengah beristirahat di tempat tidur para penjaga.

Di tengah keasikannya bermain badminton, tiba-tiba listrik di dalam gedung padam. Dalam keremangan, dua pekerja bangunan tadi mengaku didatang mahkluk aneh dan sangat menyeramkan.

Baca Juga: 4 Penguasa Solo Raya Masuk Daftar Pejabat Terkaya; LHKPN Juliyatmono Tidak Terekspose, Kenapa?

“Sosoknya hitam, berperawakan  tinggi besar. Kedua matanya berbinar kemerahan,” terang penjaga Gedung Wanita tadi, mengaku malam itu dia bersama penjaga lain tengah menonton tayangan bola.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x