Viral Hantu Pocong di Atas UGD RSD Bagas Waras, Inilah Penampakannya

- 10 Februari 2022, 20:05 WIB
Inilah penampakan hatu pocong yang tidak sengaja tertangkap kamera, di atap ruang UGD Rumah Sakit Daerah (RSD) Bagas Waras Klaten
Inilah penampakan hatu pocong yang tidak sengaja tertangkap kamera, di atap ruang UGD Rumah Sakit Daerah (RSD) Bagas Waras Klaten /Tangkapan Facebook/

KARANGANYARNEWS - Foto penampakan mahkluk abstral di atap gedung ruang UGD rumah sakit Bagas Waras Klaten, viral dan hebohkan warganet.

Beragam dari ratusan warganet, sebagaimana dilansir dari sejumlah grup Facebook maupun Whattshap, hingga Kamis, 10 Pebruari 2022 juga masih mengemuka dan jadi perbincangan seru.

Tak sedikit yang meyakini foto penampakan pocong di atas genting ini asli, ada juga yang menduga foto tersebut hasil rekayasa, hasil edit aplikasi dalam telephon seluler.

Baca Juga: Misteri Gedung Wanita Karanganyar; Dijahili Hantu, Pekerja Proyek Pipis Ngebrok

Berbagai informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, foto penampakan hantu pocoh berdiri di atap ruang Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Daerah (RSD) Bagas Waras Klaten, pertama kali diunggah warganet.

Warganet yang mengaku warga Kecamatan Gantiwarno, Kabupaten Klaten, ini menjelaskan tidak sengaja memotret hantu pocong. Dia katakana, secara kebetulan saja foto jepretannya dengan telepon seluler ada hantu pocongnya.

Diceritakan dalam unggahan grup Facebook warga Klaten, Jumat 04 Pebruari 2022 malam, sekitar pukul 22.00 Wib dia berniat Cash on Delivery atau COD suatu barang dagangan dengan seseorang.

Baca Juga: 5 Film Horor Barat Paling Mencekam, Pakai Pampers Dulu Kalau Mau Nonton

Sesuai kesepakatan, dia menuju RSD Bagas Waras Klaten. karena mitra bisnis yang ditunggu tidak segera datang, laki-laki ini memetret sepeda motornya yang terparkir berlatar gedung rumah sakit tidak menunggu.  

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x