Adinda Thomas, Pemeran Widya dalam Film KKN di Desa Penari, Ini Foto-foto Cantiknya

- 11 Mei 2022, 11:37 WIB
Adinda Thomas.
Adinda Thomas. /Instagram @adindathomas

KARANGANYARNEWS – Adinda Thomas, pemeran Widya dalam film KKN di Desa Penari menjadi salah satu pemain yang ikut disorot menyusul kesuksesan film horor yang diangkat dari kisah nyata itu.

KKN di Desa Penari memang sukses besar. Setidaknya, sejak tayang pertama kali pada 30 April 2022 lalu, film tersebut sudah ditonton lebih dari 3 juta orang.

Bermain dalam film bergenre horor juga memiliki risiko lebih. Salah satunya menemui pengalaman mistis saat syuting.  Adinda Thomas misalnya, sempat kesurupan dan mendapat teror mistis.

Baca Juga: Foto-foto Aulia Sarah, Pemeran Hantu Cantik Badarawuhi dalam KKN di Desa Penari

Adinda Thomas selama ini dikenal malang-melintang di FTV. Ia sempat beberapa kali gagal dalam casting, sampai akhirnya pada 2013 berhasil mendapatkan peran pertamanya di sinetron Ibrahim Anak Betawi.

Sukses di sinetron pertamanya, Adinda Thomas mulai banyak mendapatkan tawaran sinetron, FTV dan film. Ia juga menekuni bakatnya sebagai penari, presenter, penyanyi, dan model.

Adinda Thomas sampai sekarang sudah bermain lebih dari 25 FTV, 4 sinetron, 1 sitkom, 3 web series, dan 6 judul film. Salah satu sitkom yang ikut membesarkan namanya adalah The East yang tayang di NETTV.

Baca Juga: Cantiknya Aghniny Haque, Pemeran Ayu dalam Film KKN di Desa Penari, Ini Foto-fotonya

Sebelum terlibat dalam KKN di Desa Penari, Adinda Thomas bermain di web series Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, Satu untuk Selamanya (KlikFilm), Perjalanan Pertama (KlikFilm), dan Menunggu Bunda (KlikFilm).

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x