Fix! Kuntilanak 3 Tayang 30 April, Lebih Mencekam dari Sekuel Sebelumnya

- 6 April 2022, 04:09 WIB
Film Kuntilanak 3.
Film Kuntilanak 3. /Multivision Plus

KARANGANYARNEWS – Trailer film Kuntilanak 3 baru saja dirilis rumah produksi Multivision Plus (MVP). Filim horor fantasi ini bakal tayang pada 30 April bersamaan dengan momen lebaran.

Berbeda dengan dua sekuel pendahulunya, Rizal Mantovani selaku sutradari membawa film Kuntilanak 3 ke arah horor fantasi.

Jadwal tayang film ini sempat tertunda sekitar dua tahun karena pandemi hingga akhirnya  MVP Pictures resmi mengumumkan jadwal tayang Kuntilanak 3.

Baca Juga: Siap-siap! Film Horor KKN di Desa Penari Tayang 30 April, Berani Nonton?

Skuel ketiga atau penutup ini diklaim lebih mencekam dibanding dua pendahulunya. Di film ini, Rizal Mantovani memberikan perhatian lebih pada set tempat, visual, dan efek.

Dikutip dari Antara News, penggarapan maksimal ditekankan pada ketiga unsur tadisehingga akan membawa film Kuntilanak 3 bukan saja sebagai tontonan lokal, tapi juga memiliki kualitas global.

Flm Kuntilanak 3 dibintangi antara lain Nicole Rossi, Ciara Nadine Brosnan, Ali Fikry, Sara Wijayanto, Aming Sugandhi, dan Nafa Urbach. Skenario ditulis Rizal bersama Alim Sudio.

Baca Juga: Film Menjelang Maghrib Tayang 31 Maret, Horor, Mistis, Mengerikan!

Film ini menceritakan Dinda (Nicole Rossi) dan geng kuntilanaknya. Dinda harus menghadapi kenyataan dirinya diasingkan orang-orang di sekitarnya karena dianggap aneh dan tidak normal dengan kekuatan yang dimiliki.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x