Foto-foto Aulia Sarah, Pemeran Hantu Cantik Badarawuhi dalam KKN di Desa Penari

- 10 Mei 2022, 22:24 WIB
Aulia Sarah.
Aulia Sarah. /Instagram @owliasarah

KARANGANYARNEWS – Sukses film KKN Di Desa Penari membuat para pemerannya menjadi sorotan. Temasuk Aulia Sarah, pemeran hantu cantik Badarawuhi.

Aktingnya dinilai sangat empurna, dan berhasil membawakan karakter Badarawuhi. Mengenakan busana penari, Aulia Sarah seakan menghipnotis penonton.

Lahir di di Jakarta pada 6 Juli 1991, Aulia Sarah mengawali karirnya sebagai finalis Gadis Sampul 2005. Ia kemudian menekuni dunia model, sebelum akhirnya terjun ke dunia peran, terutama di FTV.

Baca Juga: Cantiknya Aghniny Haque, Pemeran Ayu dalam Film KKN di Desa Penari, Ini Foto-fotonya

Setidaknya, Aulia Sarah sudah membintangi lebih dari 50 judul FTV. Dia memulai debutnya di film saat main di Kawin Kontrak tahun (2008), disusul Punk in Love (2009), dan beberapa sinetron serta web series.

Perannya sebagai Badarawuhi dalam KKN di Desa Penari menuntut Aulia Sarah harus bisa menari tari tradisional. Bagi Aulia Sarah, tari bukan sesuatu yang asing.

Saat kecil, dia pernah belajar tari tradisional di sanggar.Pengalamannya belajar tari memudahkan dirinya saat mengikuti workshop untuk film KKN di Desa Penari.

Baca Juga: 6 Hari Tayang, Film KKN di Desa Penari Tembus 2 Juta Penonton

Sempat tertunda dua kali akibat pandemi Covid-19, film KKN Di Desa Penari sukses besar. Dalam waktu 9 hari sejak tayang perdana 30 April lalu, film garapan Awi Suryadi itu sudah ditontong lebih dari 3 juta orang.

Nama Aulia Sarah pun semakin populer menyusul kesuksesan film KKN di Desa Penari  yang dibintanginya.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x