Cantiknya Aghniny Haque, Pemeran Ayu dalam Film KKN di Desa Penari, Ini Foto-fotonya

- 10 Mei 2022, 13:50 WIB
aghninyhaque.
aghninyhaque. /Instagram @aghninyhaque

KARANGANYARNEWS - Film KKN di Desa Penari masih menjadi menjadi perbincangan.  Sejak pertama tayang di bioskop pada 30 April 2022 lalu, film ini sudah ditonton lebih dari 3 juta orang.

Film yang menceritakan sekelompok mahasiswa KKN (Kuliah Kerja Nyata) di Desa Penari ini memang sudah menarik perhatian saat masih berupa thread di Twitter tahun 2019 lalu.

Tak hanya kisahnya yang mencuri perhatian, para pmainnya pun jadi pusat perhatian. Salah satu yang curi perhatian adalah Aghniny Haqueyang memerankan tokoh Ayu.

Baca Juga: 6 Hari Tayang, Film KKN di Desa Penari Tembus 2 Juta Penonton

Aghniny sukses perankan sosok Ayu, karakter karakter utama yang memicu masalah dalam KKN di Desa Penari bersama tokoh Bima.  

Sebelum masuk dunia hiburan,  Aghniny Haque adalah atlet timnas Taekwondo pada 2011-2017. Tidak main-main, aktris kelahiran 8 Maret 1997 ini pernah menempati rangking 6 besar dunia.

Aghniny Haque mengawali duia peran lewat dilm Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212, kemudian berlanjut ke film Taufiq: Lelaki yang Menantang Badai, Wedding Agreement, dan Perempuan Tanah Jahanam.

Baca Juga: Siap-siap! Film Horor KKN di Desa Penari Tayang 30 April, Berani Nonton?

Dia juga bermain di film Habibie & Ainun 3, Menanti Keajaiban (film pendek), Generasi 90an: Melankolia, Siklus (film pendek), Ben & Jody, sebelum akhirnya bermain di KKN di Desa Penari.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x