Dikelilingi Hantu, Begini Pengalamanan Mistis Sara Wijayanto Saat Syuting Kuntilanak 3

- 23 April 2022, 23:12 WIB
Sara Wijayanto dalam film Kuntilanak 3.
Sara Wijayanto dalam film Kuntilanak 3. /MVP

KARANGANYARNEWS - Aktris sekaligus paranormal Sara Wijayanto mengungkapkan pengalaman mistisnya saat proses syuting film Kuntilanak 3.

Lokasi syuting di Benteng Van den Bosch, Ngawi, Jawa Timur, membuat dirinya terkeget-kaget. Pasalnya, banyak makhluk halus yang ikut syuting dan mengajaknya bermain.

Beberapa makhluk halus bahkan memaksanya mengajak berkomunikasi, dan mencoba merasuki tubuhnya.

Baca Juga: Fix! Kuntilanak 3 Tayang 30 April, Lebih Mencekam dari Sekuel Sebelumnya

Dia melanjutkan banyak makhluk halus yang mengikuti proses syuting sehingga Sara Wijayanto merasa terganggu. Dia bahkan beberapa kali gagal fokus karena mau tidakmau harus merespons para makhluk astrall itu.

“Merekaitu kayak ngajak, ayo main dong, kok diam saja sih. Aku tahu kamu lihat aku. Tapi aku harus nahan diri karena harus fokus sama akting kan,” ujar Sara, Kamis (21/4/2022).

Menurut Sara Wijayanto Benteng Van den Bosch memang angker dan memiliki energi astral yang kuat. Tidakheran, karena benteng terebut dibangun tahun 1700-an.

Baca Juga: Siap-siap! Film Horor KKN di Desa Penari Tayang 30 April, Berani Nonton?

“Lihat dari foto saja itu sudah terasa energinya. Biasanya kalau bangunan tua itu energinya kuat, bersatu energi-energi yang pernah terjadi di situ. Benteng itusudah dari tahun 17 sekian, banyak hal baik dan buruk terjadi,” katanya.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x