Kisah Misteri Suster Tua Merawat Pasien di Rumah Sakit Dharma Medika Tulungagung

- 13 Februari 2022, 18:06 WIB
Ilustrasi bangsal rumah sakit.
Ilustrasi bangsal rumah sakit. /Pxhere

KARANGANYARNEWS – Kisah misteri dan horor ini terjadi di Rumah Sakit Dharma Medika, Tulungagung, Jawa Timur. Cerita ini sudah lama terdengar dari mlut ke mulut.

Kisah misteri ini terjadi saat seorang pasien, sebut saja Fatimah, yang berusia 55 tahun menjalani perawatan di ruang VIP karena menderita liver kronis.

Setelah para dokter dan suster merawat Fatimah beberapa pekan, mereka mendiagnosis umur pasien tidak lama lagi. Mereka meminta pihak keluarga mengikhlaskan.

Baca Juga: Kisah Horor di RSK Tayu Pati yang Mangkrak, dari Hantu Suster Dorong Ranjang Sampai Warga Menunggu Pasien

“Mata dan kuku pasien sudah berwarna kuning, sulit untuk sembuh. Apalagi keluarga terlambat membawa pasien ke rumah sakit,” demikian keterangan pihak rumah sakit.

Namun, pihak keluarga tetap mengupayakan kesembuhan. Kematian adalah misteri Tuhan. Mereka meminta Fatimah dirawat di ruang VIP agar mendapatkan perawatan maksimal.

Fatimah memag mendapat perawatan maksimal. Dokter dan perawat memberikan layanan kesehatan yang bagus. Mereka secara rutin mengecek kondisi kesehatan Fatimah.

Baca Juga: Horor! Meninggal Malam Jumat Legi, Tali Pocong Dicuri untuk Ilmu Hitam

Hingga suatu malam, sekitar pukul 02.00 dini hari, seorang suster masuk ke ruangan Fatimah untuk memeriksanya. Usia suster ini cukup tua, sekitar 60 tahunan.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x