Utas Twitter SimpleMan Sewu Dino Difilmkan, Kabarnya Lebih Seram dari KKN di Desa Penari

- 20 Mei 2022, 22:14 WIB
Sewu Dino.
Sewu Dino. /Akun Twitter Simple Man

KARANGNYARNEWS - Thread horor tulisan akun Simple Man di Twitter, Sewu Dino, bakal diangkat ke layar lebar. MD Pictures rupanya ingi mengulang kesuksesan KKN di Desa Penari sebagai film terlaris seanjang masa.

Sewu Dino yang artinya seribu hari sedang ramai dibahas netizen. Kisah tersebut diunggah Simple Man pada tahun. Sama seperti KKN di Desa Penari, utas cerita juga tidak kalah ramai.

Netizen bahkan menyebut kisah Sewu Dino lebih seram dibandingkan KKN di Desa Penari. Kisah berlatar latar waktu tahun 2001 ini menceritakan soal santet.

Baca Juga: Begini Cerita Asli KKN di Desa Penari Versi Twitter, Catat Link-nya

Cerita berawal dari sosok bernama Sri, perempuan desa yang memutuskan akan merantau ke kota. Namun, ia membatalkan rencananya karena mendapatkan pekerjaan sebagai pembantu rumah tangga (PRT) dari sebuah agen penyalur.

Sri bertemu dengan Mbah Tamin, orang  yang akan mempekerjakannya dengan gaji Rp 5 juta. Sri langsung setuju. Meski Sri merasa aneh, karena dia diterima gara-gara wetonnya Jumat Kliwon.

Mbah Tamin kemudian mebawa Sri ke rumahnya yang lokasinya di desa, jauh dari kota. Tugas Sri merawat seorang wanita muda yang sakit dengan tubuh penuh nanah dan perut membuncit.

Baca Juga: Foto-foto Cantik Tissa Biani, Pemeran Nur dalam Film KKN di Desa Penari

Wanita iut, meski belum meninggal, ditidurkan di dalam peti mati. Nama wanita itu itu Della Atmojo, dan dia sakit karena disantet.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x