Foto-foto Cantik Tissa Biani, Pemeran Nur dalam Film KKN di Desa Penari

- 11 Mei 2022, 14:05 WIB
Tissa Biani.
Tissa Biani. /Instagram @tissabiani

KARANGANYARNEWS – Film KKN di Desa Penari yang sedang tayang di bioskop kini tengah mencuri perhatian para pencinta film tanah air.

Film horor yang diangkat dari cerita viral di Twitter tahun 2019 ini sudah ditonton lebih dari 3 juta orang sejak tayang perdana 30 April 2022.

Salah satu pemeran utama film ini adalah Tissa Biani yang memerankan sosok dan karakter Nur. Wajah yang cantik dan akting yang memukau membuat Tissa Biani ikut menjadi sorotan atas suksesnya film KKN Di Desa Penari.

Baca Juga: Adinda Thomas, Pemeran Widya dalam Film KKN di Desa Penari, Ini Foto-foto Cantiknya

Aktingnya natural dan berhasil membawakan karakter Nur, mahasiswa berhijab, santun, kalem, dan taat pada agamanya.

Tidak mudah bermain di film horor. Pasalnya, tidak menutup  kemungkinan akan mengalami hal-hal mistis  saat proses syuting. Tissa Biani pun mengalami kesurupan saat proses syuting.

Lahir di Depok, 24 Juli 2002, Tissa Biani memasuki dunia hiburan sejak usia kanak-kanak. Tahun 2007, saat masih duduk di TK, ia bermain untuk prtama kalinya di sinetron Ramadhan berjudul Pesanten Cinta.

Baca Juga: Foto-foto Aulia Sarah, Pemeran Hantu Cantik Badarawuhi dalam KKN di Desa Penari

Setelah itu, Tissa Biani mulai merambah dunia model untuk iklan televisi. Ia kemudian bergabung di industri iklan setelah lolos casting di rumah produksi Dhea Imut.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x