KKN di Rumah Kosong Klaten, Teror Hantunya Lebih Mengerikan dari KKN di Desa Penari

- 20 Mei 2022, 05:03 WIB
Cover story KKN di Rumah Kosong Klaten yang disebutkan warganet lebih menyeramkan dan mengerikan dari film KKN di Desa Penari
Cover story KKN di Rumah Kosong Klaten yang disebutkan warganet lebih menyeramkan dan mengerikan dari film KKN di Desa Penari /Twitter @Wakhidnurrokim/

KARANGANYARNEWS – Teror hantu dalam KKN di Rumah Kosong Klaten, lebih menyeramkan dari film KKN di Desa Penari.

KKN di Rumah Kosong Klaten, karya Wakhid Nurrokim juga ditulis berdasarkan kisah nyata teman dekat penulis. Tepatnya saat menempuh program Kuliah Kerja Nyata (KKN) di salah satu desa wilayah Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

KKN di Rumah Kosong Klaten, pertama kali viral setelah diunggah akun twitter milik penulisnya, @wakhidnurrokim, tanggal 12 Oktober 2022 pukul 16.02 Wib.

Baca Juga: Lebih Seram dari KKN di Desa Penari, Ini 7 Fakta KKN di Rumah Kosong Klaten

Kisah mistis karya keskian Wakhid Nurrokim ini, viral di berbagai lini media sosoal kedua kalinya, setelah diulas dan diunggah akun YouTube Nessie Judge belum lama ini.

Berikut kisah paling lengkap teror hantu dalam kisah KKN di Rumah Kosong Klaten yang hingga kini masih viral, dilansir KaranganyarNews.com Jumat, 20 Mei 2022 dari akun twitter penulisnya @Wakhidnurrokim.

Diceritakan, kisah menyeramkannya berawal dari Sembul, mahasiswi dari salah satu perguruan tinggi di Jogyakarta, bersama kelompoknya menjalani program KKN di salah satu desa wilayah Kabupaten Klaten, 27 Juli 2019 lalu.

Baca Juga: Seramnya Hingga Pingsan, Misteri Penampakan Hantu Pabrik Goni Delanggu

Wakhid Nurrokim, sengaja menyamarkan nama desa, kecamatan, kampus atau perguruan tingginya, serta nama-nama tokohnya.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x