Link Cerita Horor Sewu Dino SimpleMan Versi PDF, Download Gratis!

- 25 Mei 2022, 17:41 WIB
Cerita horor Sewu Dino.
Cerita horor Sewu Dino. /Freepik

KARANGANYARNEWS - Thread horor akun Twitter Simple Man, Sewu Dino, bakal difilmkan. Sama seperti cerita horor KKN di Desa Penari, utas cerita Sewu Dino pun tidak kalah ramai.

Banyak netizen yang menyebut kisah Sewu Dino lebih seram dibandingkan KKN di Desa Penari.  Kisah berlatar latar waktu tahun 2001 ini menceritakan soal santet.

Cerita berawal dari sosok bernama Sri, perempuan desa yang memutuskan akan merantau ke kota. Namun, ia membatalkan rencananya karena mendapatkan pekerjaan sebagai pembantu rumah tangga (PRT) dari sebuah agen penyalur.

Baca Juga: Link Cerita Horor Sewu Dino SimpleMan, KKN di Desa Penari Kalah Seram!

Sri bertemu dengan Mbah Tamin, orang  yang akan mempekerjakannya dengan gaji Rp 5 juta. Sri langsung setuju. Meski Sri merasa aneh, karena dia diterima gara-gara wetonnya Jumat Kliwon.

Lokasi pekerjaan itu ternyata jauh di desa terpencil ang jauh dari kota. Tugas Sri bersama dua PRT lain, yaitu Dini dan Erna, merawat seorang wanita muda yang sakit karena disantet.

Tubuh wanita itu penuh borok dan nanah dengan perut membuncit. Nama wanita itu Dela Atmojo, keturunan dari keluarga Atmojo.

Baca Juga: Utas Twitter SimpleMan Sewu Dino Difilmkan, Kabarnya Lebih Seram dari KKN di Desa Penari

Namun, selama merawat Dela Atmojo, Sri, Dini,dan Erna terus-menerus mengalami teror yang mengancam nyawanya. Ketigahanya bisa selamat , dan Dela bisa disembuhkan jika mereka menemukan boneka santet.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x