Link Cerita Horor Para Peghuni Pabrik Gula SimpleMan, Dijamin Bikin Merinding

- 9 Juni 2022, 18:17 WIB
Cerita horor Para Penghuni Pabrik Gula dari SimpleMan.
Cerita horor Para Penghuni Pabrik Gula dari SimpleMan. /Twitter SimpleMan

KARANGANYARNEWS – Para Penghuni Pabrik Gula menjadi thread cerita horor SimpleMan di Twitter tidak kalah menyeramkan untuk dibaca.

Thread yang mulai ditulis SimpleMan pada 5 Maret 2019 ini terdiri dari empat bagian dan kesemuanya bikin bulu kuduk merinding.

Pabrik gula dalam kisha ini merupakan pabrik kuno peninggalan Belanda di Jawa Timur. Pabrik itu pernah terbakar hebat dan menewaskan banyak nyawa pekerja. Tak heran jika kemudian pabrik gula itu angker.

Baca Juga: Trah Pitu Pangkal Malapetaka dalam Cerita Horor Sewu Dino SimpleMan: Siapa Mereka?

Pada thread horor Para Penghuni Pabrik Gula, SimpleMan menceritakan kejadian-kejadian mistis, menyeramkan dan mencekam di pabrik yang merupakan bangunan lama itu.

Mulai dari peristiwa-peristiwa misterius dan mistis yang dialami para pekerja pabrik, satpam, juga warga yang tinggal di sekitar pabrik gula.

Tidak semuanya pengalaman dari orang lain. Simpleman juga menceritakan beberapa pengalaman mistis yang dialaminya sendiri.

Baca Juga: Link Cerita Horor Padusan Pituh SimpleMan, Pelengkap dari Sewu Dino

Pabrik gula tidak hanya angker. Banyak warga setempat yang percata bahwa pabrik gula itu tersebut punya bagian yang merupakan kerajaan makhluk. Pimpinan kerjaan itu dijuluki Maharatu.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x