Misteri Mayat dalam Kardus, Korban 'Digarap' Sebelum Dibunuh, Begini Kronologinya

- 12 Februari 2022, 18:11 WIB
Ilustrasi pembunuhan.
Ilustrasi pembunuhan. /Freepik

KARANGANYARNEWS – Sesosok mayat wanita dalam kardus ditemukan di Karadenan, Cibinong, Bogor, Rabu (9/2/2022). Saat ditemukan, mayat dibungkus layaknya paket.

Warga mulanya mengira isi kardus hanya sampah. Namun, beberapa warga curiga karena kardus tersebut berbau anyir. Setelah dibongkar, ternyata mayat seorang wanita.

“Nggak nyangka kalau isinya mayat, awalnya kita kira sampah. Tapi setelah dibuka ternyata mayat,” ujar wseorang warga dikutip dari Antara.

Penemuan mayat itu langsung  membuat heboh. Polisi yang datang ke tempat kejadian perkara (TKP) segera melakukan olah TKP, dan melakukan penyelidikan.

Baca Juga: Kasus Pembunuhan Teman Karip, Fakta Selingkuh Bukan Selingan Membuat Keluarga Utuh

Belakangan terungkap, mayat wanita tersebut merupakan korban pembunuhan. Inisialnya SN (25), seorang asisten rumah tangga.

Majikan kroban sempat membuat laporan orang hilang ke polisi Selasa (8/2/2022) karena selama tiga hari korban tidak diketahui keberadaannya.

Sebelum ditemukan tewas, korban minta izin ke majikannya untuk menemui kakaknya di Meruya, Jakarta Barat . Biasanya sorenya SN langsung pulang.

Baca Juga: Suami Bunuh Istri Usai Berhubungan Intim, Sakit Hati Menolak Dicerai

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x