DJ Cantik Indah Cleo Meninggal Akibat Bentrokan di Karaoke Sorong, Akun Instagram-nya Banjir Ungkapan Duka

- 29 Januari 2022, 16:31 WIB
DJ Indah Cleo semasa hidup.
DJ Indah Cleo semasa hidup. /Instagram

KARANGANYARNEWS - Indah Cleo, seorang wanita cantik yang juga Disc Jokey atau DJ terkenal di Bukit Tinggi, Sumatera Barat, menjadi korban meninggal dunia akibat bentrokan di karaoke Dounel0, Sorong beberapa waktu lalu. Jenazah Indah Cleo akhirnya teridentifikasi.

Indah Cleo, pemilik nama asli Indah Sukmadani ini menjadi salah satu dari 17 korban tewas dalam bentrok yang disertai pembakaran karaoke Doubel0.

Terkait hasil identifikasi ini, pihak keluarga Indah Cleo akan segera menerbangkan jenazah almarhum untuk dimakamkan di tanah kelahirannya Bukit Tinggi, Provinsi Sumatera Barat, setelah diserahkan pihak Kepolisian.

Baca Juga: Profil dan foto-foto Aduhai Shandy Aulia yang Melaporkan Seorang Perawat

Hal itu diungkapkan adik kandung korban, Sukma Wardani. Kepada wartawan Sukma menyampaikan rencana itu karena itu berdasarkan permintaan almarhum yang pernah diungkapkan sebelum tragedi bentrok di karaoke Doubel0 tersebut.

Sukma menyebut, Indah pernah meminta diimakamkan di samping makam ayahnya jika kelak ia meninggal dunia 

"Itu pesan terakhir almarhum bahwa jika terjadi sesuatu dengan dirinya dia harus dimakamkan di samping makam ayah," tambah Sukma.

Baca Juga: Profil dan Foto-foto Aduhai Bidadari Voli Turki Yagmur Mislina Kilic yang Cantik Eksotik

Selain Indah Cleo, jenazah korban lainnya yang diidentifikasi polisi saat ini adalah Fermansyah Syahputra dan Vicram Kenoras.

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x