Pura-pura Tertabrak, Eeee Ujung-ujungnya kok Mau Memeras

- 29 Januari 2022, 13:08 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi /Antara

KARANGANYARNEWS - Ada saja modus untuk melakukan pemerasan. Seperti yang dilakukan seorang pria yang memeras pengendara mobil dengan pura-pura tertabrak.

Pria yang hingga kini belum diketahui identitasnya itu sempat viral di media sosial lantaran meminta pertanggungjawaban pengemudi mobil.

Peristiwa itu dikisahkan saksi mata di lokasi, Mamat. Awalnya, Rabu, 26 Januari 2022 pagi dia melihat ada orang yang tiba-tibw turun dari sepeda motor meminta pertanggungjawaban.

"Waktu itu saya lagi parkir melihat ada orang turun dari motor meminta pertanggungjawaban alasannya ditabrak," kata Mamat di Jakarta, Jumat sebagaimana dilansir KaranganyarNews dari AntaraNews.

Saat dihampiri warga yang di lokasi kejadian, pria itu tidak dapat menunjukkan bukti yang kuat kalau habis tertabrak mobil.

Pria itu, kata Mamat, juga sempat bingung sendiri karena banyaknya warga yang datang menghampirinya. Apalagi saat tidak bisa menjawab lokasi kecelakaan.

"Dia stop mobil terus bilang ke warga ngaku ketabrak. Tapi pas ditanya enggak bisa jelasin ketabrak di mana terus juga kan enggak ada bukti. Teman saya bilang modus tuh modus," tambah Mamat.

Pria itu semakin panik saat bingung menjawab pertanyaan para warga. Tak ayal lagi, pria yang mengaku tertabrak tadi langsung njenggirat lari terbirit-birit tancap gas meninggalkan lokasi.

"Dia langsung lari kabur, tapi pas ada motor lewat dia langsung naik. Pengendara mobilnya terus langsung jalan," tutur Mamat.***

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah