Makin Keren, Bintang Aquaman Jason Momoa Siap Main di Fast and Furious 10, Jadi Penjahat?

- 29 Januari 2022, 12:01 WIB
Bintang Aquaman, Jason Momoa tampaknya telah resmi diinisiasi untuk bergabung ke dalam keluarga besar Fast and Furious 10 (Foto: Instagram/@prideofgypsies)
Bintang Aquaman, Jason Momoa tampaknya telah resmi diinisiasi untuk bergabung ke dalam keluarga besar Fast and Furious 10 (Foto: Instagram/@prideofgypsies) /

KARANGANYARNEWS - Bintang "Aquaman" Jason Momoa tampaknya telah resmi diinisiasi untuk bergabung ke dalam keluarga besar "Fast and Furious".

Melansir Variety, Sabtu, 29 Januari 2022, Jason Momoa akan beradu akting dengan Dominic Toretto (Vin Diesel) dan kru "Fast and Furious" dalam film ke sepuluh dari waralaba populer itu.

Tim secara resmi menyambut Jason Momoa ke dalam kru melalui media sosial, Jumat, 29 Januari 2022 malam, dengan postingan berjudul, "Keluarga Fast semakin besar."

Disutradarai Justin Lin, film ini untuk sementara diberi judul "Fast and Furious 10."

Baca Juga: Manfaat dan Memilih Minyak Telon untuk Bayi, Jangan Abaikan Bun!

Seluruh kru terlibat di dalamnya, seperti Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Ludacris, Sung Kang, dan Charlize Theron, diharapkan dapat kembali bergabung.

Fast and Furious 10 dijadwalkan tayang di bioskop pada 19 Mei 2023.

Setelah menyutradarai seri ketiga hingga keenam, Lin kembali ke waralaba film untuk memimpin "F9: The Fast Saga," yang tayang di bioskop musim panas lalu.

Film ini mampu meraup pendapatan US$726 juta atau setara Rp10,4 triliun secara global, meskipun rilisnya tertunda karena pandemi Covid-19.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Variety


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x