Profil dan Foto-foto Aduhai Bidadari Voli Turki Yagmur Mislina Kilic yang Cantik Eksotik

- 28 Januari 2022, 21:20 WIB
Yagmur Mislina Kilic atlet voli putri dari Turki
Yagmur Mislina Kilic atlet voli putri dari Turki /Instagram

KARANGANYARNEWS - Selain karena prestasi, para pemain timnas bola voli dari Turki memang dikenal dengan parasnya yang cantik bak bidadari. Salah satunya adalah Yagmur Mislina Kilic. Bagi kaum Adam, sosok Yagmur Mislina Kilic tak hanya pantas sebagai atlet voli, tetapi juga pantas jika menjadi seorang model atau peragawati.

Wajah cantik, berkulit eksotik dan tinggi badan semampai, 189 sentimeter, membuat kaum Adam pecinta voli jadi gagal fokus menyaksikan Yagmur Mislina Kilic berkeringat berjuang untuk tim negaranya, Turki.

Yagmur Mislina Kilic lahir pada 30 Maret 1996. Mengawali karirnya di klub Galatasaray pada 2014, wanita cantik ini sempat tembus masuk ke dalam tim kebanggaan Turki, sejak 2015 lalu.

Setelah masuk di klub Galatasaray, atlet cantik ini sempat hijrah je Turk Hava Yollari, kemudian klub Besiktas.

kabar terakhir ia memperkuat Kale 1957 Spor dengan posisi wing spiker.

Saat bergabung dengan squad Timnas Voli Wanita Turki sejak tahun 2015 lalu, wanita cantik ini ikut berkeringat membela timnya dalam laga FIVB Volleybal Women’s U-20 tahun 2015 serta dalam pertandingan FIVB Volleyball Womes’s Nation League.

Kini atlet voli cantik ini masih eksis di media sosial. Namun, belakangan ini ia jarang mengunggah foto-foto aksinya di lapangan pertandingan.

Dari foto-fotonya yang diunggah di akun pribadinya, atlet voli cantik ini lebih sering mengunggah posenya yang bak seorang model.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: Berbagai Sumber Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x