Dorce Gamalama; Nyesek, Sudah Tak Berdaya Masih Juga Panen Hujatan

- 28 Januari 2022, 15:50 WIB
Dorce Gamalama dalam perbincangannya dengan Donny Sumargono, diunggah chanel YouTube yang kemudian menghebohkan netizen
Dorce Gamalama dalam perbincangannya dengan Donny Sumargono, diunggah chanel YouTube yang kemudian menghebohkan netizen /Tangkap YouTube/

KARANGANYARNEWS – Keterpurukan Dorce Gamalama, mantan  selebritis multitalenta yang kian menurun drastis, justru dirundung hujatan netizen.

Gegaranya, permintaaan dia dikuburkan sebagaimana sosok jasad wanita, jikalau suatu saat dirinya meninggal dunia.

Keinginan penyannyi, presenter, aktris film dan sinetron ini disampaikan Dorce Gamalama dalam perbincangannya dengan Denny Sumargo, dalam unggahan chanel YouTube Curhat Bang Denny Sumargo.

Baca Juga: Bikin ‘Ngiler’ Arie Untung, Inilah Citarasa dan Resep Trancam Khas Klaten

Beberapa saat sebelum kenginan Dorce Gamalama dukuburkan sebagai jasad wanita viral di media, diberitakan juga dia tak sadarkan diri hingga harus menjalani perawatan intensif lagi di rumah sakit.

Kondisi Dorce Gamalama yang sebelumnya telah membaik, menjalani pemulihan kesehatan di rumahnya mendadak turun drastis dan tak sadarkan diri, hingga sempat juga mengejutkan publik.

Beberapa hari terakir ini Dorce Gamalama viral lagi di media sosial, bahkan membuat netizen gaduh karena unggahan YouTebe permintaan dia dikuburkan sebagai jasad wanita, jikalau sewaktu-waktu dipanggil Sang Maha Esa.

Baca Juga: Sate Landak Lereng Gunung Lawu, Kuliner Ekstrim Pendongkrak Vitalitas    

Tak pelak lagi, keinginan penyannyi dan presenter kondang ini pun selain membuat publik gaduh, juga menuai beragam reaksi netizen. Termasuk diantaranya, tidak sedikit juga hujatan menghantam artis serba bias ini.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x