Misteri Bus Tersesat di Kampung Gaib Hutan Blora

- 23 Maret 2022, 18:16 WIB
Ilustrasi hutan Blora.
Ilustrasi hutan Blora. /Freepik

KARANGNYARNEWS – Kisah misteri ini dibagikan oleh akun Twitter @lakonstory beberapa waktu lalu. Sebuah bus berpenumpang penuh tersesat di sebuah kampung gaib di sebuah hutan di Blora, Jawa Tengah.

Seorang wanita, sebut saja Sri, menumpang bus dari Semarang untuk menghadiri hajatan saudaranya di Bojonegoro, Jawa Timur. Jalur Semarang-Blora-Cepu dipilih karena waktu tempuh lebih cepat dibandingkan Semarang-Solo-Ngawi.

Sri berangkat sore sepulang dari kerja di pabrik di Semarang. Awalnya perjalanan terlihat bias-biasa saja. Memasuki Grobogan, Sri mulai mengantuk sehingga dia memutuskan untuk tidur.

Baca Juga: Misteri Warung Pecel Lele di Alas Roban

Karena kecaptan, Sri langsung terlelap. Dalam tidurnya dia justru mengalami mimpi buruk dan menyeramkan. Dia merasa berada berada di sebuah perkampungan kuno.

Dalam mimpinya, semua orang  yang ditemuinya berwajah pucat dan tidak seorang pun yang menyadari keberadaannya. Orang-orang itu mengenakan pakaian Jawa kuno.

Para hanya wanita mengenakan kemben, sedangkan para pria mengenakan celana hitam longgar, baju lurik, dan sebagian lagi telanjang dada.

Baca Juga: Kisah Misteri Pendaki Gunung Malabar Tersesat Selama Tiga Hari di Alam Gaib

Masih dalam mimpinya, Sri menghampiri seorang wanita yang duduk tidak jauh darinya. Wanita itu mengenakan kebaya lengkap dengan selendang. Dia menanyakan nama desa, namun wanita itu hanya diam saja.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x