Kisah Misteri Jenazah Korban Tabrak Lari Minta Tolong Petugas Kamar Mayat Kabari Keluarganya

- 21 Februari 2022, 20:49 WIB
Ilustrasi hantu rumah sakit.
Ilustrasi hantu rumah sakit. /Shutterstock

KARANGANYARNEWS - Kamar mayat menjadi tempat yang paling ditakuti sebagian besar orang.  Mereka menganggap kamar mayat adalah tempat paling angker di rumah sakit

Wajar, tempat ini merupakan persemayaman jenazah sebelum dibawa keluarganya. Tak heran jika banyak kisah misteri dan mistis muncul dari kamar mayat .

Salah satu kisah misteri dan mistis itu adalah kisah yang dialami petugas kamar mayat Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Baca Juga: Kisah Misteri Petugas Kamar Mayat Diberi Uang Orang yang Sudah Meninggal, Minta Dimandikan Sampai Bersih

Kisah misteri ini terjadi tahun 2012. Dialami sebut saja namanya Sartono, berusia sekitar 54 tahun. Malam itu kebetulan dia giliran piket bersama seorang temannya, sopir mobil ambulans .

Setelah ngobrol beberapa lama, sekitar pukul 01.00 temannya minta izin tidur sebentar. Dia mengaku hari itu lembur karena seorang sopir lainnya cuti.

Tidak berapa lama kemudian, sopir mobil ambulans sudah mendengkur di bangku sebelah Sartono.  Untuk menghilangkan sepi, Sartono mendengarkan acara wayang kulit kegemarannya dari radio.

Baca Juga: Kisah Misteri di RS Dr Soetomo Surabaya, Semalam Suntuk Pasien Ini Dijaga Suster yang Sudah Meninggal Dunia

Kebetulan lakon malam itu adalah Pandawa Dadu, dalangnya  Ki Manteb Soedharsono. Dalam sekejap Sartono pun hanyut mengikuti pertunjukan wayang kulit.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x