Misteri Gadis Berkaos Merah di Gunung Merbabu

- 26 Maret 2022, 23:17 WIB
Ilustrasi hantu Gunung Merbabu.
Ilustrasi hantu Gunung Merbabu. /Freepik

KARANGANYARNEWS –Gunung Merbabu memiliki pesona takkalah indah dengan tetangganya, Gunung Merapi. Seperti halnya Merapi, Merbabu pun menjadi gunung favorit di kalangan pendaki.

Di balik kemegahan dan keindahannya, Gunung Merbabu pun menyimpan banyak kisah misteri. Salah satunya yang dialami oleh serombongan pendaki dari Magetan seperti dikisahkan di akun Facebook  Budi Raharjo beberapa wkatu lalu.

“Jadi, waktu itu saya terpisah dari tiga teman saat di pos1. Mungkin karena waktu itu saya asyik mengambil foto. Tahu-tahu sudah ketinggalan dari mereka,” tulis Budi.

Baca Juga: Misteri Penampakan di Rumah Dinas Camat Paranggupito, Histeris dan Menyeramkan

Budi memang hobi fotografi. Dia tidak bisa hanya dengan satu dua kali cekrek mengambil gambar. Saking asyiknya itulah dia tidaksadar tiga temannya sudah jauh meninggalkannya di depan.

Namun, karena sudah terbiasa mendaki gunung Budi merasa tenang. Apalagi untuk Gunung Merbabu ini ini sudah melakukan lebih dari 10 kali pendakian. Dengan santai dia pun meyusul teman-temannya.

Perjalanan dari pos1 menuju pos 2 berlangsung aman tanpa kendala apa pun. Sampai pos 2, Budi kembali mengambil gambar dengan kameranya. Sampai suatu saat, di tengah asyiknya memotret itu dia melihat seorang gadis melintas.

Baca Juga: Misteri Warung Pecel Lele di Alas Roban

Gadis itu mengenakan kostum lengkap layaknya pendaki pada umumnya. Bersepatu boot, kaos merah, sleyer, berjaket dan topi gunung warna abu-abu . Wajahnya cantik dengan rambut panjang sepundak.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x