Misteri Penampakan di Rumah Dinas Camat Paranggupito, Histeris dan Menyeramkan

- 25 Maret 2022, 15:05 WIB
Joko Tri Hartono, Kasie PPM Kecamatan Paranggupito menunjukkan sederet tempat dihuni makhluk menyeramkan yang suka menampakkan sosoknya
Joko Tri Hartono, Kasie PPM Kecamatan Paranggupito menunjukkan sederet tempat dihuni makhluk menyeramkan yang suka menampakkan sosoknya /Tangkapan Media/

KARANGANYARNEWS - Belasan Camat yang ditugaskan di Paranggupito, Kabupaten Wonogiri, tak berani menempati Rumah Dinasnya. Inilah sejumlah  sosok menyeramkan penunggunya

Area Kantor Kecamatan Paranggupito, Kabupten Wonogiri, Jawa Tengah, terutama di Rumah Dinas Camat sejak awal berdirinya memang sudah dikenal warga setempat sebagai bangunan ‘wingit’, 'angker' dan menyeramkan.   

Berbagai kejadian anah yang menakutkan, menyeramkan dan sulit diterima akal sehat, telah puluhan tahun menjadi misteri mistis yang menyelimuti bangunan Rumah Dinas maupun kantor Kecamatan Paranggupito ini.

Baca Juga: Misteri Naik Mobil dari Purworejo ke Semarang Hanya 44 Menit

Tak hanya suara, bahkan sudah kesekian kalinya sejumlah Aparat Sipil Negara (ASN) mengaku pernah mengetahui penampakan makhluk astral yang tak jarang suka usil dan menjahili mereka.

“Baik belasan kepala wilayah kecamatan atau Camat maupun sejumlah  ASN di sini,” kata Kasie PPM Kecamatan Paranggupito, Joko Tri Hartono yang mengaku bertempat tinggal tak jauh dari kantor Kecamatan, tempat dia bekerja.

Itulah sebabnya, menurut dia dari belasan camat yang perna berdinas di tempat ini, tercatat baru ada dua camat yang berani menempati Rumah Dinas camat bersama keluarganya.

Baca Juga: Misteri Jejak Presiden SBY di Pertapaan Bancolono Gunung Lawu

“Tak hanya berulangkali, tapi sudah sering sekali terjadi penampakan sosok makhluk halus. Bahkan siang hari pun ada yang mengetahuinya,” terang dia saat ditemui awak media di kantor Kecamatan Paranggupito.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x