Misteri Naik Mobil dari Purworejo ke Semarang Hanya 44 Menit

- 19 Maret 2022, 15:56 WIB
ILustrasi jalan berkabut.
ILustrasi jalan berkabut. /Pixabay

KARANGANYARNEWS – Beberapa tahun lalu warganet pernah dihebohkan dengan kisah aneh penuh misteri.  Sebuah kisah yang tidak masuk akal, tapi benar-benar terjadi.

Seorang pengguna Faecebook menceritakan perjalanannya menggunakan mobil dari Purworejo menuju Semarang yang hanya membutuhkan waktu 44 menit. Padahal, jarak kedua kota itu umumnya ditempuh dlam waktu tiga jam lebih.

Adreas Sujiyono, pengguna Facebook tersebut menceritakan kejadian yang dialaminya di grup Hits From The 80's & 90's. Kisah itu sendiri dialami Andreas pada tahun 2015.

Andreas yang saat itu bekerja di Jakarta mendapat tugas meeting dengan kolega perusahaannya di Semarang. Dia pun memanfaat untuk pulang dulu ke kampung halamnnya di Purworejo sebelum ke Semarang.

Baca Juga: Misteri Pertapaan Bancolono; Inilah Penampakan 2 Penunggu Gokil Nan Jahil

“Sudah sekitar 20 tahun saya tidak melakukan perjalanan ke Semarang dengan membawa kendaraan sendiri. Jadi sekalian saya mudik ke Purworejo. Waktu itu saya mengendarai sebuah mobil LCGC baru 1.200cc.

Dari Purworejo saya baru ke Semarang. Saya bertanya kepada beberapa orang tentang waktu tempuh yang dibutuhkan. Kata mereka, jarak 137 km itu biasanya ditempuh dalam waktu 3,5 jam dengan mobil,” tulis Andreas.

Jadwal meeting dengan kolega pukul 14.00 WIB. Namun, Andreas berangkat Purwo kampung halamannya sekitar 06.00  agar punya banyak waktu luang dan lebih santai.

Baca Juga: Misteri Bau Darah di Kabin Mobil Bekas

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x