Kisah Misteri: Batal Menikah, Calon Mempelai Wanita Ternyata Hantu Penunggu Sendang Keramat

- 24 Maret 2022, 19:24 WIB
ILustrasi hantu wanita.
ILustrasi hantu wanita. /Freepik

KARANGANYARNEWS – Kisah misteri ini sempat viral beberapa tahun lalu. Seorang pria di Karanganyar, Suprapto, batal menikah karena wanita pujaannya ternyata hantu penunggu sendang di sekitar Waduk Nglalung.

Hal yang terjadi pada tahun 2012 lalu itu bermula dari pertemuan tidak sengaja antara Suprapto dengan wanita yang mengaku bernama Sri Wahyuningsih di sebuah pasar malam.

Suprapto yang lugu dan seumur-umur belum pernah pacaran terkesima dengan kecantikan Sri. Mereka pun berkenalan dan bertukar nomor ponsel.

Baca Juga: Misteri Bus Tersesat di Kampung Gaib Hutan Blora

Awalnya mereka hanya berkabar melalui pesan singkat, sampi akhirnya saling telepon, dan janjian untuk bertemu lagi. Setelah beberapa kali bertemu, hubungan mereka pun semakin mesra. Cinta pun bersemi layaknya anak muda pada umumnya.

Namun, dari beberapa kali pertemuan, Suprapto yang selalu datang ke rumah Sri. Belum pernah sekalipun Suprapto membawa kekasihnya itu kerumahnya untuk dikenalkan dengan ibu dan keluarganya.

Ibunya, Yatiyem, hanya sekali berbicara dengan Sri melalui ponsel anaknya. Saat itu, Yatiyem menanyakan alasan Sri mencitai anaknya yang hanya lulusan SD.

Baca Juga: Misteri Warung Pecel Lele di Alas Roban

Menurut Yatiyem, Sri mengatakan mau menikah dengan Suprapto karena pria tersebut sopan, baik, dan tidak suka aneh-aneh.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x