Kisah Misteri: Terjebak di Gerbong Hantu Kereta Api Jakarta - Bandung

- 20 Maret 2022, 17:45 WIB
Ilustrasi Gerbong Hantu.
Ilustrasi Gerbong Hantu. /Freepik

KARANGANYARNEWS – Kisah misteri ini dibagikan akun Twitter @delicylv beberapa waktu lalu. Kisahnya sempat viral, tentang pengalaman seorang wanita yang terjebak di sebuah gerbong hantu Kereta Api (KA) Jakarta-Bandung.

Kisah dimulai dari wanita bernama Putri Diah Wardhani tiba di stasiun kereta api usai pulang kantor di sebuah perusahaan di Jakarta. Seperti biasanya setiap akhir pekan dia pulang ke Bandung  

Keretanya dijadwalkan berangkat pukul 20.00. Masih ada sekitar satu jam dia menunggu. Putri pun mengisi waktu dengan melihat postingan media sosial di ponselnya.

Baca Juga: Misteri Naik Mobil dari Purworejo ke Semarang Hanya 44 Menit

Di tengah kesibukannya, tiba-tiba pandangan mata Putri mengarah pada seorang wanita di seberang peron. Wajahnya cantik, rambut panjang, dan putih bersih. Wanita itu terlihat mondar-mandir di peron.

Sampai suatu saat Putri dan wanita itu saling menatap. Wanita itu tersenyum dan Putri membalasnya. Kereta yang datang kemudian menghalangi keduanya. Putri masuk ke dalam gerbong.

Dia langsung merasa heran karena mendapati gerbongnya kosong. Padahal, saat week end seperti ini biasanya ramai. Namun, Putri tidak memikirkan lagi dan langsung mencari kursinya, nomor 13 D.

Baca Juga: Menyibak Misteri Harimau Menggendong Mayat di Wonogiri

Duduk di kuri, Putri memsang headset dan kembali membuka ponsel untuk mendengarkan musik. Beberapa saat kemudian kereta sampai di stasiun berikutnya.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x