Link Cerita Horor Kembang Laruk SimpleMan, Kisah Seram Pendaki Gunung

- 26 Mei 2022, 22:11 WIB
Cerita horor SimpleMan kembang Laruk.
Cerita horor SimpleMan kembang Laruk. /Twitter SimpleMan

KARANGANYARNEWS – Cerita horor dari dulu memang banyak penggemarnya. Idka heran jika cerita horor kerap menjadi perbincangan hangat di media sosial, terutama  di Twitter.

Thread cerita horor di Twitter kerap menawarkan kisah menyeramkan, mencekam, dan penuh teror. Apalagi sebagoian cerita horor yang ditulis kebanyakan merupakan kisah nyata.

Tidak hanya KKN di Desa Penari dan Sewu Dino tulisan SimpleMan yang belakangan lagi ramai, banyak cerita horor diunggah di Twitter dan beberapa di antaranya sempat viral.

Baca Juga: Link Cerita Horor Sorop Tulisan SimpleMan di Twitter, Seram dan Penuh Teror

Beberapa akun twitter yang cukup kerap menyuguhkan thread horor antara lain @mwv_mystic dan @SimpleM81378523 atau Simple Man.

Cerita horor yang disajikan pun sangat beragam, mulai cerita yang berangkat dari tradisi, budaya, kisah horor di sekolah, rumah sakit, jembatan tua, kisah para pendaki gunung, dan lainnya.

Membaca cerita horor di media sosial melalui gadget atau ponsel memang lebih praktis, mudh, dn tentu saja murah. Tidak heran jika kehadiran cerita horor di Twitter atau lini masa lainnya sangat memanjakan penggemar cerita horor.

Baca Juga: Link Cerita Horor Sewu Dino SimpleMan Versi Wattpad, Tinggal Baca!

Berikut ini kumpulan cerita horor di lini masa berikut sinopsis singat dan link-nya di Twitter. Semuanya seru, menyeramkan dan mencekam. Sangat cocok dibaca di malam Jumat.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x