Misteri 5 Jalan Tol Angker, dari Penampakan Kuntilanak Sampai Mobil Tua Tanpa Pengemudi

- 6 Mei 2022, 16:48 WIB
Ilustrasi jalan tol angker.
Ilustrasi jalan tol angker. /Freepik

KARANGANYARNEWS – Keberadaan jalan tol sangat membantu perjalanan. Selain mempersingkat waktu tempuh, jalan tol juga mengurangi kemacetan.

Namun, cerita misteri juga kental mewarnai jalan tol. Percaya gak percaya, beberapa jalan tol dikenal angker sehingga kerap terjadi kecelakaan dan kejadian mistis. Meski kekuranghati-hatian pengemudi juga menentukan.

Namun, di luar faktor rasional, jalan tol selalu memiliki berbagai cerita misteri. Diranmgkum dari berbagai sumber, berikut ini lima jalan tol yang dikenal angker, horor, dan penuh misteri:

Baca Juga: Nikmati Lebaran, Wisata Alam 11 Gua, di Jateng dan Yogyakarta, Butuh Nyali Besar dan Ada yang Angker

1. Tol Cipularang

Keangkeran Tol Cipularang sudah lama dikenal, tepatnya di KM 90-97. Jalan tol yang menghubungkan Jakarta dan Bandung ini memang dikenal angker.

Banyak cerita misteri yang beredar seperti penampakan sosok wanita berbaju putih di KM 97. Ditambah lagi cerita mistis Gunung Raharjo di jalur itu yang merupakan tempat ritual pemujaan.

Bahkan saat pembangunan tol ini, beberapa pekerja sering mengalami kejadian mistis, dari suara perempuan menangis, pekerja yang dipindahkan saat tidur sampai pekerja yang kesurupan.

Baca Juga: 7 Tempat Angker di Solo yang Kisahnya Bikin Susah Tidur

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x