PD Muhamadiyah Karanganyar Gelar Halal Bihalal, Ingatkan Masyarakat Pentingnya Kejujuran

- 22 April 2024, 14:05 WIB
Pimpinan Daerah Muhamadiyah (PDM) Karanganyar menggelar halal bihalal di Gedung Dakwah Muhammadiyah, Sabtu, 20 April 2024. (Foto: Dok. Istimewa)
Pimpinan Daerah Muhamadiyah (PDM) Karanganyar menggelar halal bihalal di Gedung Dakwah Muhammadiyah, Sabtu, 20 April 2024. (Foto: Dok. Istimewa) /

KARANGANYARNEWS - Pimpinan Daerah Muhamadiyah (PDM) Karanganyar menggelar halal bihalal di Gedung Dakwah Muhammadiyah, Sabtu, 20 April 2024.

Acara diikuti sekira seribu tamu dari perwakilan berbagai unsur organisasi dan lembaga di bawah naungan Muhammadiyah.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Karanganyar, Muhammad Arief Babher, mengatakan masyarakat diingatkan untuk mengedepankan kejujuran di berbagai bidang dalam menjalani kehidupan. Kejujuran adalah sesuatu yang tak bisa dinilai dengan harta benda.

Baca Juga: 7 Balon Wali dan Wakil Wali Kota Solo Daftar Lewat PDIP, Salah Satunya Mantan Jurnalis

"Era sekarang ini kejujuran sangatlah penting karena kejujuran adalah pintu hidayah. Hidayah pertama adalah kejujuran," ujarnya, saat memberikan sambutan.

Muhammad Arief Babher juga menyerukan agar seluruh elemen masyarakat meningkatkan kejujuran dalam menjalani kehidupan di semua bidang.

Dengan begitu, apa yang dijalani melahirkan keberkahan bagi diri dan lingkungan sekitarnya.

Baca Juga: Terancam Tak Dilantik, Sejumlah Caleg PDIP Korban Komandan Te di Jateng Siap Melawan

Sementara itu, Pj Bupati Karanganyar, Timotius Suryadi turut hadir dalam acara halal bihalal mengucapkan terima kasih pada keluarga besar Muhammadiyah atas perannya membantu pemerintah menjalankan tugas melayani masyarakat.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x