RS PKU Muhammadiyah Karanganyar Makin Segar dengan Jajaran Direksi Baru

- 14 Desember 2023, 22:31 WIB
Pejabat di lingkungan Rumah Sakit (RS) PKU Muhammadiyah periode  2019-2023 resmi diganti pejabat baru pada jajaran direksi. (Foto: Dok. Istimewa)
Pejabat di lingkungan Rumah Sakit (RS) PKU Muhammadiyah periode 2019-2023 resmi diganti pejabat baru pada jajaran direksi. (Foto: Dok. Istimewa) /
KARANGANYARNEWS - Pejabat di lingkungan Rumah Sakit (RS) PKU Muhammadiyah periode  2019-2023 resmi diganti dengan pejabat baru pada jajaran direksi. 

Pengambilan sumpah dan jabatan dipimpin langsung Ketua Pengurus Daerah Muhammadiyah (PDM) Karanganyar, Muhammad Arif di Gedung Dakwah Muhammadiyah, Kamis, 14 Desember 2023. 

Dalam pelantikan ini jajaran direksi dilantik untuk masa jabatan 2023-2027, di antaranya Aswin Wikantama sebagai Direktur Utama, Aditya Nurcahyo sebagai Direktur Umum dan Sumber Daya Insani, Pramono, Direktur Keuangan, dan Rani Meidawani, Direktur Medis dan Keperawatan.
 
 
Usai pelantikan, Direktur Utama RS PKU, Aswin Wikantama, mengatakan jajaran direksi baru ini berkomitmen terhadap empat hal.
 
Direksi perlu meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan rumah sakit dan berkontribusi nyata terhadap persyarikatan Muhammadiyah.
 
Selain itu juga membawa RS PKU Muhammadiyah menjadi besar serta memberikan kesejahteraan dan kebahagiaan kepada karyawan.
 
“Kami meminta dukungan semua pihak sehingga bisa melaksanakan amanah dengan baik. Kami juga memberikan apresiasi kepada jajaran direksi lama yang telah berkontribusi untuk membesarkan RS PKU Muhammadiyah hingga maju sampai sekarang ini," paparnya. 
 
 
Sementara itu, Ketua PDM Karanganyar, Muhammad Arif, menyampaikan proses pergantian direksi merupakan salah satu bentuk penyegaran organisasi agar lebih maju dan berkembang. 
 
“Pergantian di jajaran pejabat direksi untuk penyegaran. Saya berharap jajaran direksi baru dapat melaksanakan amanah dan memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik nantinya," kata dia. ***

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x