Tragis! Hantam Pohon Jati hingga Nyemplung Sungai, 2 Pelajar di Karanganyar Meninggal Dunia

- 4 Agustus 2023, 14:00 WIB
Hantam pohon jati hingga nyemplung sungai, dua pelajar di Karanganyar meninggal dunia. Keduanya mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Ngrawoh-Jloko, tepatnya di Singgit, Desa Ngemplak, Kecamatan Karangpandan, Kamis malam. (Foto ilustrasi: Pixabay/soumen82hazra)
Hantam pohon jati hingga nyemplung sungai, dua pelajar di Karanganyar meninggal dunia. Keduanya mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Ngrawoh-Jloko, tepatnya di Singgit, Desa Ngemplak, Kecamatan Karangpandan, Kamis malam. (Foto ilustrasi: Pixabay/soumen82hazra) /

KARANGANYARNEWS - Bersahabat hingga akhir hayat. Kalimat ini kiranya tepat menggambarkan kisah tragis dua remaja Fernansyah Pratika (13) dan Noval (12), warga Dawung, Kecamatan Matesih, Kabupaten Karanganyar.

Dua pelajar ini meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Ngrawoh-Jloko, tepatnya di Singgit, Desa Ngemplak, Kecamatan Karangpandan, Kamis malam, 3 Agustus 2023.

Sepeda motor Yamaha MX dengan nomor polisi (Nopol) AD 6376 VP ditumpangi mereka menabrak pohon jati hingga terjun bebas ke dasar sungai.

Anggota Relawan Karang Bangun Matesih, Kabit yang turut melakukan evakuasi bilang, korban Fernansyah Pratika meninggal dunia di lokasi kejadian.

Baca Juga: Densus 88 Buru Terduga Teroris, Kali Ini Geledah Rumah Warga Banyudono Boyolali

Sementara Noval mengembuskan napas terakhir setelah sempat menjalani perawatan di RSUD Karanganyar.

"Fernansyah meninggal dunia setelah motor yang dikendarai menabrak pohon jati. Sementara temannya yang bonceng tercebur sungai dan meninggal di rumah sakit," ungkapnya, Jumat pagi, 4 Agustus 2023.

Dalam kecelakaan itu, menurut Kabit, sepeda motor dikendarai kedua korban terjungkal masuk ke dalam sungai setelah menabrak pohon.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x