Densus 88 Buru Terduga Teroris, Kali Ini Geledah Rumah Warga Banyudono Boyolali

- 4 Agustus 2023, 12:05 WIB
Densus 88 buru terduga teroris, kali ini geledah rumah warga Banyudono Boyolali. Tim penyidik menemukan barang bukti diduga kuat ada kaitannya dengan aksi terorisme. (Foto: Dok. Istimewa)
Densus 88 buru terduga teroris, kali ini geledah rumah warga Banyudono Boyolali. Tim penyidik menemukan barang bukti diduga kuat ada kaitannya dengan aksi terorisme. (Foto: Dok. Istimewa) /

KARANGANYARNEWS - Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri melakukan penggeledahan rumah terduga teroris berinisial S (35) di Desa Trayu, Banyudono, Boyolali, Jumat pagi, 4 Agustus 2023.

Hasil penggeledahan, Densus 88 menemukan sejumlah barang bukti, di antaranya satu unit sepeda motor, bahan peledak, samurai, dan panci.

Usai melakukan penggeledahan, tim Densus melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi pembuangan sampah tak jauh dari rumah terduga teroris.

Baca Juga: Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Gentan Sukoharjo Hari Ini, Jaringan Bom Bunuh Diri

Di tempat ini petugas menemukan barang bukti milik terduga teroris berupa sepasang sepatu.

Karopenmas Div Humas Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan menjelaskan, giat ini merupakan penggeledahan rumah terduga teroris inisial S.

Tim penyidik menemukan barang bukti diduga kuat ada kaitannya dengan aksi terorisme.

"Tim penyidik menemukan sejumlah barang bukti dari rumah terduga teroris inisial S. Dalam penggeledahan ini juga disaksikan perangkat desa," katanya kepada wartawan di lokasi penggeledahan. ***

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x