Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Sukoharjo Hari Ini

- 1 Desember 2022, 14:23 WIB
Densus 88 mengungkap adanya dugaan tindak terorisme di wilayah Sukoharjo, Jawa Tengah. Mereka mengamankan terduga pelaku teror sebagai upaya penegakan hukum. (Foto ilustrasi: Unsplash-Colin-Lloyd)
Densus 88 mengungkap adanya dugaan tindak terorisme di wilayah Sukoharjo, Jawa Tengah. Mereka mengamankan terduga pelaku teror sebagai upaya penegakan hukum. (Foto ilustrasi: Unsplash-Colin-Lloyd) /

KARANGANYARNEWS - Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Sukoharjo Hari Ini. Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror kembali mengungkap adanya dugaan tindak terorisme di wilayah Sukoharjo, Jawa Tengah (Jateng).

Mereka mengamankan terduga pelaku teror sebagai upaya penegakan hukum.

Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Iqbal Alqudusy membenarkan adanya penangkapan terduga teroris di wilayah hukumnya pada Kamis, 1 Desember 2022.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia Hari Ini di SCTV, Kamis 1 Desember 2022

"Kami membenarkan bahwa benar ada kegiatan penegakan hukum oleh Densus 88 di wilayah Sukoharjo yang dilaksanakan pada Hari Kamis, 1 Desember 2022," ungkapnya, dikutip dari laman PMJ News.

Lebih lanjut Kombes Pol Iqbal Alqudusy menyatakan, Polda Jawa Tengah dalam penegakan hukum ini hanya membantu proses pengamanan.

"Polda Jateng dan Polres Sukoharjo hanya membantu proses pengamanan dalam tindakan kepolisian terhadap terduga teroris," kata dia.

Baca Juga: Trending 1 YouTube, Red Velvet Cetak Rekor Comeback dengan Lagu Birthday

Sementara terkait detail pengungkapan kasus, Kombes Pol Iqbal Alqudusy menyebut nantinya akan disampaikan lebih lanjut oleh Divhumas Polri dan Densus 88.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah