Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia Hari Ini di SCTV, Kamis 1 Desember 2022

- 1 Desember 2022, 11:08 WIB
Jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia hari ini di SCTV, Kamis 1 Desember 2022, di antaranya pertandingan Kroasia vs Belgia dan Kanada vs Maroko. (Foto ilustrasi: Pixabay/Kalhh)
Jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia hari ini di SCTV, Kamis 1 Desember 2022, di antaranya pertandingan Kroasia vs Belgia dan Kanada vs Maroko. (Foto ilustrasi: Pixabay/Kalhh) /

KARANGANYARNEWS - Jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia hari ini, Kamis 1 Desember 2022. Siaran langsung Piala Dunia Qatar di SCTV dan MOJI hari ini, di antaranya adalah pertandingan Kroasia vs Belgia dan Kanada vs Maroko.

Laga Piala Dunia 2022 hari ini akan memasuki pertandingan terakhir fase grup. Tercatat ada empat pertandingan bakal dimainkan, Kamis malam 1 Desember 2022 dan Jumat dini hari 2 Desember 2022.

Pada malam nanti, Piala Dunia 2022 akan menggelar pertandingan terakhir Grup F antara Kroasia vs Belgia dan Kanada vs Maroko.

Baca Juga: Huening Siblings, Duo Bersaudara Paling Ikonik Curi Perhatian MAMA 2022

Bentrok keempat tim dijadwalkan berlansung pukul 22.00 WIB dan disiarkan stasiun televisi SCTV, MOJI, Mentari TV, dan Champions TV.

Kroasia vs Belgia

Duel Kroasia vs Belgia hari ini akan menjadi ajang pembuktian bagi kedua tim siapa yang layak jadi juara grup.

Pemenang pertandingan ini nantinya bakal bersua runner up Grup E di babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Trending 1 YouTube, Red Velvet Cetak Rekor Comeback dengan Lagu Birthday

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x