Huening Siblings, Duo Bersaudara Paling Ikonik Curi Perhatian MAMA 2022

- 30 November 2022, 22:54 WIB
Huening Siblings, duo bersaudara paling ikonik berhasil mencuri perhatian publik di panggung MAMA 2022 yang digelar di Osaka, Jepang. (Foto: Weverse/Twitter @official_kep1ler)
Huening Siblings, duo bersaudara paling ikonik berhasil mencuri perhatian publik di panggung MAMA 2022 yang digelar di Osaka, Jepang. (Foto: Weverse/Twitter @official_kep1ler) /

KARANGANYARNEWS – Huening Siblings, Duo Bersaudara Paling Ikonik Curi Perhatian MAMA 2022. Ada momen menarik pada acara penghargaan musik ternama, MAMA 2022 di Osaka, Jepang, terutama interaksi Huening bersaudara yang cukup menyita perhatian publik.

Di atas panggung, saat semua berkumpul dan saling menyapa, Hueningkai dan Bahiyyih terlihat bersama.

Interaksi Duo Huening ini memang begitu ditunggu para penggemar. Hal ini membuktikan jika Hueningkai dan Bahiyyih menjadi K-Pop Duo Siblings paling ikonik.

Hueningkai adalah maknae (member termuda) boy group Tomorrow X Together (TXT) dan Huening Bahiyyih adalah member girl group Kep1er.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia Hari Ini di SCTV, 30 November 2022

Keduanya berada di agensi berbeda sehingga tak banyak interaksi terungkap ke publik.

Hueningkai memiliki nama lengkap Kai Kamal Huening. Sejak kali pertama diumumkan sebagai anggota TXT oleh Big Hit pada 2019, Hueningkai sudah menyita perhatian karena parasnya cukup unik dan berkarakter.

Sementara Bahiyyih memiliki nama lengkap Bahiyyih Jaleh Huening. Mereka memiliki selisih usia dua tahun di mana Hueningkai lebih tua dari Bahiyyih.

Hueningkai dan Bahiyyih memiliki seorang kakak wanita bernama Lea Navvab Huening yang lahir pada 5 Januari 2000, artinya Lea dua tahun lebih tua dari Hueningkai.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah