Warga Karanganyar Ramai-ramai Deklarasi Relawan Ganjar Pranowo

- 23 Juli 2023, 20:56 WIB
Warga Karanganyar ramai-ramai deklarasi Relawan Ganjar Pranowo. Acara ini digelar di Balai Desa Kwangsan, Kecamatan Jumapolo, Minggu, 23 Juli 2023. (Foto: Dok. Istimewa)
Warga Karanganyar ramai-ramai deklarasi Relawan Ganjar Pranowo. Acara ini digelar di Balai Desa Kwangsan, Kecamatan Jumapolo, Minggu, 23 Juli 2023. (Foto: Dok. Istimewa) /
KARANGANYARNEWS - Warga Karanganyar Ramai-ramai Deklarasi Relawan Ganjar Pranowo. Sekira seribuan warga Kabupaten Karanganyar menghadiri deklarasi Relawan Ganjar Menang. Acara ini digelar di Balai Desa Kwangsan, Kecamatan Jumapolo, Minggu, 23 Juli 2023.

Dalam deklarasi Relawan Ganjar Menang ini ditunjuk sebagai koordinator Dwi Indarto dan Suparno selaku sekretaris Relawan Ganjar Menang. 

Disebutkan Suparno, acara deklarasi ini dihadiri murni dari masyarakat, tidak ada unsur partai politik (Parpol) manapun, apalagi dari cakon legislatif (Caleg) parpol.
 
Selain itu, seluruh akomodasi juga murni dari pengurus Relawan Ganjar Kabupaten Karanganyar.
 
 
Diungkapkan pula, acara deklarasi Relawan Ganjar Menang terselenggara atas dukungan masyarakat.
 
Rencananya, per daerah pemilihan (Dapil) di Karanganyar akan digelar road show Relawan Ganjar Menang untuk menjaring massa sebanyak-banyaknya. 
 
"Acara Ini, semua berkat dukungan dari masyarakat. Ke depan Relawan Ganjar Menang akan road show di lima dapil di Kabupaten Karanganyar, terutama untuk menyukseskan suara Ganjar," kata Suparno. 
 
Sementara itu, penasihat Rlawan Ganjar Menang Karanganyar, Bambang Hermawan yang juga tokoh politik di Kabupaten Karanganyar mengatakan dalam mendukung Relawan Ganjar Menang harus mempunyai visi dan misi.
 
 
Dalam hal ini Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (Capres) harus bisa melaksanakan program-program kerakyatan, sebagaimana Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).
 
"Dalam deklarasi kali ini murni dari masyarakat nonkader parpol manapun. Deklarasi Relawan Ganjar Menang murni dukungan dari masyarakat Karanganyar. Semua akomodasi seratus persen dari kantong pribadi pengurus relawan di Karanganyar," Bambang Hermawan. 
 
"Dalam deklarasi kali ini, kami mengajak masyarakat yang hadir untuk memenangkan Ganjar dan mempromosikan untuk memilih Ganjar. Selain itu kami juga membuka Relawan Ganjar yang lain di Karanganyar untuk bergabung menjadi satu," sambungnya.   
 
 
Sementara untuk agenda selanjutnya, yakni deklarasi tingkat dapil V meliputi Sragen dan Wonogiri.
 
Dalam deklarasi Relawan Ganjar Menang ini, masyarakat diajak untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden RI dalam pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang. ***

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x