Yenny Wahid Siap Dampingi Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

- 25 Oktober 2022, 11:05 WIB
Politisi Yenny Wahid siap mendampingi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Pilpres 2024, menyusul deklarasi dan dukungan dari PSI. (Foto: Dok. Istimewa/rizka)
Politisi Yenny Wahid siap mendampingi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Pilpres 2024, menyusul deklarasi dan dukungan dari PSI. (Foto: Dok. Istimewa/rizka) /

KARANGANYARNEWS - Yenny Wahid Siap Dampingi Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Politikus dan aktivis Yenny Wahid ramai dipasangkan dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di pemilihan presiden (Pilpres) 2024, buntut deklarasi dan dukungan dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Menanggapi hal itu, Yenny Wahid saat dijumpai di Solo pada Senin (24/10/2022), mengaku siap membantu.

"Kalau Mas Ganjar itu aktor utamanya, kalau saya ini cuma batur, ibaratnya gitu kan, pembantu. Kalau cuma pembantu itu nggak terlalu penting, gitu kira-kira," ungkapnya kepada awak media.

Baca Juga: Jadwal Konser Musik Akhir Oktober 2022, Ada Festival Halloween hingga Berdendang Bergoyang

Sebagai informasi, batur dalam Bahasa Jawa memiliki dua makna, yakni teman atau pembantu, sedangkan 'mbaturi' dapat berarti menemani.

Namun untuk pernyataan ini, tinggal bagaimana Yenny Wahid memaksudkan ungkapan itu.

Pihaknya juga tak memberi komentar pasti atas rekomendasi PSI. Ia belum tahu-menahu akan didapuk dan dicalonkan jadi apa.

"Kalau kita kan enggak tahu ya proses politik ke depan akan seperti apa. Kita masih ikut prosesnya seperti apa, kita jalani saja," lanjut Yenny Wahid.

Baca Juga: Penusuk Bocah Pulang Ngaji di Cimahi Ditangkap, Motifnya Gegara Ponsel

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x