Giring Ganesha Fokuskan Kader PSI Dukung Ganjar-Yenny di Pilpres 2024

- 21 Oktober 2022, 21:05 WIB
Ketum PSI Giring Ganesha memusatkan dukungan partainya kepada Ganjar Pranowo dan Yenny Wahid sebagai pasangan capres dan cawapres pada pemilu 2024. (Foto: Dok. Istimewa)
Ketum PSI Giring Ganesha memusatkan dukungan partainya kepada Ganjar Pranowo dan Yenny Wahid sebagai pasangan capres dan cawapres pada pemilu 2024. (Foto: Dok. Istimewa) /

KARANGANYARNEWS - Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha menyebut saat ini partainya tengah memusatkan glorifikasi kepada Ganjar Pranowo dan Yenny Wahid sebagai pasangan calon presiden (Capres) dan wakil presiden (Cawapres) untuk pemilihan umum (Pemilu) 2024. Dukungannya ini ia kerahkan dari seluruh kader PSI.

Sebelumnya, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia, Grace Natalie mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan Ganjar-Yenny.

"Sekarang sih kami sedang fokus untuk seluruh kader dan struktur partai seluruhnya fokus untuk pemenangan Mas Ganjar dan Mbak Yeni," ungkap Giring Ganesha usai kunjungannya di Rumah Dinas Loji Gandrung menjumpai Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, Jumat, 21 Oktober 2022.

Baca Juga: Bikin Histeris! Widi Vierratale Nekat Copot Baju saat Manggung

Pihaknya menyebut dukungannya sebagai respons kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang mendeklarasikan diri siap nyalon presiden pada pemilu 2024 mendatang.

"Kami itu pada dasarnya merespons ketika Mas Ganjar sudan mendeklarasikan diri. Jadi, kami lebih semangat mendukung," tandasnya.

Giring Ganesha membeberkan setiap Senin pihaknya, kader, dan DPP rutin melakukan rapat pemenangan.

Baca Juga: BTS Gelar Konser Gratis Yet to Come Jelang Wamil, Come Back Utuh 2025

"Setiap Senin pagi kader berkumpul, baik dari DPP memberikan arahan untuk pemenangan partai atau Mas Ganjar," katanya.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x