6 Promosi Album Layover V BTS, ARMY Wajib Tahu

- 13 September 2023, 20:05 WIB
6 promosi album Layover V BTS, ARMY wajib tahu. Setelah merilis album pada 8 September 2023 kemarin, serangkaian kegiatan telah menyibukkan V BTS dalam mempromosikan album pertamanya itu. (Foto: Instagram/@thv)
6 promosi album Layover V BTS, ARMY wajib tahu. Setelah merilis album pada 8 September 2023 kemarin, serangkaian kegiatan telah menyibukkan V BTS dalam mempromosikan album pertamanya itu. (Foto: Instagram/@thv) /

KARANGANYARNEWS - 6 Promosi Album Layover V BTS, ARMY Wajib Tahu. Setelah merilis album Layover pada 8 September 2023 kemarin, serangkaian kegiatan telah menyibukkan V BTS dalam mempromosikan album perdananya itu.

Dalam jadwal yang telah dibocorkan pihak HYBE, hanya Love Me Again rilis pada 10 Agustus, Rainy Days rilis pada 11 Agustus, dan Slow Dancing rilis pada 8 September kemarin dalam bentuk MV.

Tercatat dari lima MV yang ada, tersisa dua MV tidak tertulis dalam jadwal, yakni Blue dan For Us sehingga para ARMY hanya bisa menunggu sewaktu-waktu MV tersebut rilis.

Kendati demikian, terungkap 12 September kemarin MV Blue telah rilis dan tersisa For Us untuk dinantikan.

Baca Juga: Hasil Timnas Indonesia vs Turkmenistan, Garuda Lolos AFC Asian Cup 2024, Jokowi: Kado Ultah Erick Thohir

Dalam promosinya, kalian dapat melihat kehadirannya di music show, variety show, talkshow dan lainnya. Berikut kegiatan promosi album Layover ini kami rangkum dari berbagai sumber.

  1. Bintang tamu di Dingo Story

Dingo Story merupakan acara mengambil konsep menghabiskan hari bersama fans. Salah satu ARMY beruntung bernama Hayoung.

Kalian bisa tonton interaksi manis mereka di https://youtu.be/dingostoryv.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x