Fix! Kim Seok Jin BTS Berangkat Wamil Hari Ini

- 13 Desember 2022, 20:35 WIB
Tepat hari ini, Selasa 13 Desember 2022, Kim Seok Jin dari BTS berangkat untuk menjalankan tugas negara wajib militer (Wamil). (Foto: Instagram @7bts.update2)
Tepat hari ini, Selasa 13 Desember 2022, Kim Seok Jin dari BTS berangkat untuk menjalankan tugas negara wajib militer (Wamil). (Foto: Instagram @7bts.update2) /

KARANGANYARNEWS – Kim Seok Jin BTS Berangkat Wamil Hari Ini. Tepat hari ini, Selasa 13 Desember 2022, Kim Seok Jin dari BTS berangkat untuk menjalankan tugas negara.

Pada 11 Desember 2022, Seok Jin meng-upload foto selfie memperlihatkan penampilan barunya dengan rambut sudah dipangkas habis.

Mulai saat itu, ARMY sudah beramai ramai mengucapkan perpisahan kepada anggota tertua BTS ini.

Baca Juga: Review Makanan di Nikahan Kaesang-Erina, Wanita Ini Diserbu Netizen

Big Hit atau pun Hybe sebagai label yang bertanggung jawab atas BTS sudah merilis pernyataan dan tidak melakukan kegiatan apa pun untuk perpisahan dengan Kim Seokjin dalam memasuki wajib militer (Wamil).

Keduanya meminta para penggemar tidak datang ke lokasi pelatihan Kim Seokjin karena mencegah timbulnya kerumunan yang bisa mengganggu tentara dan keluarga lainnya.

“Jin akan bergabung dengan militer sebagai tentara aktif untuk memenuhi tugasnya,” jelas Big Hit dalam siaran pers resminya.

Setelah pernyataan ini, Hybe tidak merilis apa pun mengenai wamil Kim Seok Jin. ARMY juga masih menunggu pernyatan resmi, baik dari perusahan atau pun artisnya sendiri.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala Dunia 2022 di SCTV Hari Ini, 14 Desember 2022

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x